May 16, 2013

Peppercorns on Crafty Days #7


Halo! di tahun 2013 ini para monster ikut unjuk gigi di Crafty Days #7. Crafty Days adalah event tahunan dari Tobucil dan tahun ini Tobucil merayakan ulang tahunnya yang ke 12. Sabtu dan Minggu 11-12 Mei kemarin akhirnya datang juga. Di Gedung Indonesia Menggugat Bandung, sekitar 40 booth dari para crafter siap memeriahkan Craft Bazaar. Woow it was a great atmosphere! Awesome handmade stuff and artwork everywhere!
  

Pagi pukul 09.00 monster-monster Peppercorns sudah duduk manis diatas rumput menunggu teman-teman datang. Lengkap dengan kendaraan andalan monster: kereta! Dan akhirnya teman-teman monster pun berdatangan. Senangnya, banyak teman-teman kecil yang lucu, monster-monster dicubit-cubit deh oleh mereka :)

Monster's Booth!

The Monsters

Hari ke-2, pengunjung Crafty Days semakin ramai. Banyak juga monster yang diadopsi. Acara Crafty Days tidak pernah sepi karena dimeriahkan juga dengan beragam workshop, musik sore, kuis, dan lain-lain sampai pukul 18.00.

Lovely Decoration
Senang sekali para monster bisa ikut berpartisipasi di Crafty Days #7 tahun ini, selain mendapat banyak teman baru, juga inspirasi dan semangat untuk terus bermain dan berkarya.

Terimakasih Tobucil. Terimakasih teman-teman yang sudah berkunjung ke booth kami dan mengadopsi monster. Sampai jumpa di event berikutnya!