March 19, 2012

What an Amazing Day!


     Pasar Hellofest 8 AnimaExpo kali ini menjadi bazaar pertama yang diikuti peppercorns haha . . . ! 
    Terasa beda karena pada bazaar-bazaar sebelumnya biasanya si 'pepi' (sapaan akrab peppercorns) ini nebeng ke stand orang karena produknya yang belum terlalu banyak. Tapi wah puji syukur di awal tahun 2012 ini 'pepi' bisa mulai mengembangkan sayapnya :)

     Awalnya iseng-iseng searching di internet tentang acara bazaar terdekat yang akan diselenggarakan, dan WAW! tidak disangka ternyata dekat-dekat ini bakal ada acara hellofest lagi tapi setelah tersadar kayaknya terlalu dekat deh -.- karena acaranya akan diselenggarakan 2 minggu lagi dan batas pengembalian formulir tinggal 2 hari lagi ck ck ck . . .

    Jreng jreng jreng besoknya kami membulatkan tekad untuk segera mendaftarkan 'pepi' dalam Pasar Hellofest 8. Tanpa berpikir panjang langsung kami isi formulir dan mentransfer sejumlah rupiah sebagai biaya penyewaan booth. Dan dimulailah petualangan 'pepi' . . . 

    Hari itu langsung kami mengadakan rapat konsolidasi mengenai apa saja yang harus dipersiapkan menjelang acara resepsi #eh
Produksiiiiiiiiiii . . . . !!! ya kata yang pertama keluar dari mulut kami dalam rapat kali itu, bagaimana tidak karena mana mungkin membawa pasukan monster dengan jumlah yang sedikit kesana ke Ibukota. Okeee jadi kami menentukan pasukan mana saja yang akan diberangkatkan untuk bertugas me-monsterize gadget-nya para pengunjung Pasar Hellofest 8.

Pasukan monster harddisk case diberangkatkan melalui jalur darat dengan menggunakan kereta api batu bara hahaha . . .
Nah, pasukamonster minipouch berangkat lewat jalur udara dari bandara Husensastranegara pinjem pesawat jadul-nya negara :D Yang lainnya ikut kami aja naik travel #loh

    Today is the day ! Eaaaa eaaaa . . . 

    Kami berangkat jam 2 dini hari dari dinginnya Kota Bandung menuju hangat pagi Kota Jakarta. Dengan membawa ransel serta beberapa jinjingan kami tiba pukul 6 pagi dan harus bersegera menyiapkan pasukan untuk dipajang dalam acara tersebut. 

And then . . . eng ing eeeengg . . .

 
     Pasukan telah siap melaksanakan misinya hehehehe . . .

    Acara mulai dibuka pukul 10 pagi dan semakin sore pengunjung semakin memadati Kartika Expo. Apalagi dengan adanya festival cosplay yang membuat suasana menjadi semakin riuh serta penampilan salah satu girlband ibukota yaitu JKT48 yang membuat adrenalin para pengunjung semakin bergejolak (apasih . . .)

    Pukul 10 malam acara berakhir. Sabtu, 4 Februari 2012 itu hari yang cukup melelahkan tapi 
what an amazing day!
Yaaa banyak keajaiban yang harus disyukuri pada hari itu, semoga bisa menjadikan batu loncatan bagi 'pepi' dalam mengembangkan karir kemonsterannya :D

. . .to be continued