February 15, 2012

How to Order


Halo teman, hati-hati monster-monster akan menyerang gadgetmu! ;]
Berikut ini adalah cara bagaimana kau bisa mendapatkan para monster :D


PEMESANAN
Telusuri produk berdasarkan kategorinya. Pada halaman produk yang diinginkan pilih ukuran (jika ada) dan klik BUY. Secara otomatis produk tersebut akan masuk ke dalam Shopping Cart anda.

  1. Pada halaman shopping cart, anda bisa membatalkan produk yang akan dibeli, menambah produk, atau melanjutkan transaksi belanja.
  2. Masukan jumlah dari setiap produk yang diinginkan pada halaman Your Shopping Detail dan pilih servis pengiriman yang sesuai.
  3. Dibawah pilihan jasa pengiriman terdapat New Customer dan Member. Jika anda sudah memiliki akun di peppercornsmonsterland.com silahkan menggunakan kolom Member.
  4. Pada halaman Shipping Information, anda diminta untuk mengisi data pemesanan. Silahkan mengisi data yang akurat dan lengkap.
  5. Pilih metode pembayaran.
  6. Pada halaman Confirmation, cek kembali rincian pemesanan anda dengan teliti dan klik FINISH. Anda akan menerima kode pesanan. Rincian belanja dan tagihan pembayaran akan dikirim ke email anda.


PEMBAYARAN
Transfer pembayaran ke rekening bank kami. Pemesanan secara otomatis akan dibatalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam jangka waktu 2x24 jam setelah pemesanan dilakukan.
Silahkan konfirmasi pembayaran anda dengan mengakses halaman PAYMENT CONFIRMATION.
Jika anda sudah melakukan semua langkah-langkah tersebut, silahkan tunggu email pemberitahuan dari kami untuk status pemesanan anda.

PENGIRIMAN BARANG
Kami menggunakan jasa JNE untuk pengiriman dalam negeri dan EMS untuk pengiriman luar negeri. Anda bisa melacak status pengiriman disini jne.co.id
Jadwal pengiriman barang adalah hari Senin dan Kamis.
Pesanan yang telah masuk akan kami proses selama 2 hari kerja dan akan dikirim pada hari pengiriman terdekat.

Sekian, terimakasih teman telah mau bekerja sama dengan baik, MONSTERIZE YOUR GADGET! ;]

Regards,
Peppercorns Monsterland